Minggu, 19 Oktober 2014

SELAMAT ATAS DILANTIKNYA PRESIDEN JOKO WIDODO - WA[PRES JUSUP KALA

SEBAGAI RAKYAT iNDONESIA saya ucapkan selamat  atasdilantiknya presiden Ri ke - 7, Bp Joko Widodo dan Wapres Bp JUSUF kALA, semoga DAPAT MENJALANKAN TUGAS DENGAN PENUH AMANAH, DAN DAPAT MEMBAWA INDONESIA KEARAH YANG LEBIH BAIK LAGI.

Kepada semua wakil rakyat di MPR juga saya ucapkan  selamat karena semua demi bangsa dan negara telah mampu menempatkan diri dengan baik sesuai keberadaan yan g seharusnya. Titik noooool yang sedingin  batus es ini sudah dibuktikan bahwa kita bisa besar karena kita bersatu, kita bisa maju karena kita bersama, kita juga bisa segalanya dengan kita sama-sama dalam kebaikan, dalam kebajikan. Oleh sebab itu kekuasaan itu penting tapi yang tak kala penting adalah kita diterima rakyat karena keberadaan kita sebagai pejabat telah memberikan kemaslahatan bagi rakyat bangsa ini.

Kepada Bp Prabowo-Hatta, saya sampaikan selamat dan tk yang tak terhingga atas jiwa besar bp, ini adalah titik nooooool perjuangan sebagai modal untuk secara bersama-sama membangun bangsa tanpa batas=batas......, kecuali dibatsi oleh sekat konstitusi senmata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar