Selasa, 10 September 2013

LANGKAH KU TERHENHTI TANPA SEBELUM BATAS

JANGAN HENTIKAN LANGKAH SEBELUM MENYENTUH BATAS

Hidup merupakan bagian darin perjalanan dan pilihan, karena Tuhan tdk pernah menyuruh kita hidup, akan ntetapi Tuhan hanya menghidupkan umatnya, lantas siapa yang selanjutya yang menyuruh kita agar tetap hidup ..., jawabannya adalah diri kita sendiri, yang menjadi persoalan adalah untuk tetap bertahan hiup tdk lah muda, lebih buruknya lagi sudah hidup itu memang tdk mudah, ditambah lagi tanpa disadari nataupun disadari apakah datangnya secar internal maupun secara ekstternal ternyata tdk sedikit justru secara ekstternalah yang sering membuat hidup ini makin susuah, bhakan bisa lebih buruk lagi apabila kita berada dalam lingkungan yang salah.

Lingkungan yang salah itulah yang akan menyebabkan semua langkah kita bisa terhenti ataupun dihentikan sebelum menyentuh batas, ataupun sebelum selesai berlomba... ? menyedihkan.....sementara poisisi lingkungan yang slah justru makin menjadi-jadi seolah-olah ia tanpa dosa, bahkan seperti dia sudah menjelma nbagaikan manusia " suci ".
Padahal tanpa disadri  dengan berada dilingkungan yang salah dan dengan dihentikannya langkah sebelum mencapai finis... mereka sedang menabung kehancurannya sendiri, sebaliknya, kita sedang dimanjakan oleh Allah SWT.... oleh sebab itu tetaplah terenyum walau sekalipun langkha dihentikan sebelum garis finis, karena satu saat diri ini sudah diciktakan oleh tuhansebagai pemenang..., pemenang yang bernilai, pemenang yang dikenang, pemenang yang disnajung dan oemenang yang memenangkan orang banyak... inilah tandanya sebaik-baiknya manusia, ia tetap menjadi pemenang walau langkahnya dihentikan sebelu batas.... selamat ... jangan takut dengan terhentinya langkahmu, karena rejekimu tdk pernah berhenti dari Allah SWT...  amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar